Buat kawan-kawan setia blog ini yang mau mendengarkan cerita dewasa dalam bentuk audio (suara cewek bos!) silahkan klik Disini Jangan lupa rajin-rajin berkunjung ke blog ane and jaga sikap kawan-kawan terhadap saudari-saudari kita. Cewek-cewek juga manusia gan. Dipergunakan untuk keperluan pribadi, TITIK

Selasa, 20 September 2011

Jilbab di Tengah Sex Bebas

Saya selalu menyadari, bahwa tata pergaulan di zaman ini semakin tidak dapat dikontrol, ancaman sex bebas terus bertarung dengan kampanye atau dakwah para muslimah untuk mengajak cewek-cewek mengenakan jilbab. Pergaulan bebas yang pada akhirnya menjerumuskan cewek dan pacarnya pada kemaksiatan alias sex, tentu saja meruntuhkan moral hidup manusia.

Industri fashion terus menggoda muslimah untuk berlabuh jauh dari keistiqamahannya mengenakan jilbab untuk menutup aurat. Malah mereka mulai mendekati kemaksiatan dengan memancing pandangan lelaki untuk menikmati lekuk tubuh mereka. Bayangkan saja jika lelaki dengan mudah terpancing, seorang cewek berjilbab pun mungkin saja akan dikejarnya, dirasu sedemikian rupa hingga dia bisa menikmatinya di atas ranjang.

Jika tidak, pemerkosaan mungkin tak dapat dihindarkan. Maka saya berfikir, sungguh pertarungan Jilbab dengan busana 'terbuka' yang seksi dan menawan nafsu di jaman ini sangatlah berat. Namun tentu saja saya berharap agar moralitas kita tetap terjaga dengan tetap teguh menghindari seks bebas, walaupun dalam lingkungan pergaulan bebas.

Mari !!!

1 komentar:

Coba google kata kuncinya- peperonity jilbab-,wuih keganasan cewek jilbab juga normal kok..

Poskan Komentar