Buat kawan-kawan setia blog ini yang mau mendengarkan cerita dewasa dalam bentuk audio (suara cewek bos!) silahkan klik Disini Jangan lupa rajin-rajin berkunjung ke blog ane and jaga sikap kawan-kawan terhadap saudari-saudari kita. Cewek-cewek juga manusia gan. Dipergunakan untuk keperluan pribadi, TITIK

Selasa, 22 Maret 2011

Sensasi Pacaran dengan Cewek Jilbab

Perkenalkan nama saya Yossy. Umur saya 37 tahun, status saya belum menikah. Ummi, dari sejak dulu, jauh sebelum saya mengenal group group milist ini, saya sudah menyukai dan menggilai wanita (sengaja saya sebut “wanita” bukan “gadis”, sebab ini mencakup tidak hanya gadis-gadis, tetapi juga ibu-ibu rumah tangga yg sudah menikah dan berkeluarga) yg santun, alim, taat dan yg terpenting adalah berjilbab.

Entah kenapa sejak dulu saya selalu senang berfantasi dengan wanita2 berjilbab. Sampai pada suatu saat di tahun 2000 (jadi sekarang sudah 6 tahun lebih), saya memutuskan untuk mencari pasangan (pacar) gadis cantik yg berjilbab. Saat pertama saya harus jatuh bangun untuk mencapai tujuan saya ini. Sulit sekali masuk ke dalam lingkungan wanita2 berjilbab ini. Sampai saya berkesimpulan bahwa saya harus mempelajari bagaimana caranya untuk masuk ke lingkungan mereka.

Nantikan cerita selanjutnya :: Bookmark halaman kami jika anda suka, agar lebih mudah berkunjung kembali.

1 komentar:

Posting Komentar