Buat kawan-kawan setia blog ini yang mau mendengarkan cerita dewasa dalam bentuk audio (suara cewek bos!) silahkan klik Disini Jangan lupa rajin-rajin berkunjung ke blog ane and jaga sikap kawan-kawan terhadap saudari-saudari kita. Cewek-cewek juga manusia gan. Dipergunakan untuk keperluan pribadi, TITIK

Selasa, 29 Maret 2011

Sakit Gigi

Seorang pemuda datang mengunjungi seorang mbah dukun, di sebuah rumah reot dengan sensasi aroma rempah yang tidak akrab dengan hidung, pemuda itu mengetuk pintu, setelah dipersilahkan masuk, dia langsung duduk di hadapan meja mbah duku. meja yang dipenuhi jampi memisahkan mereka.

Pemuda : Mbah sudah tau kan maksud kedatangan saya? langsung dong Mbah, apa solusinya?
Mbah : Kaku kira saya Google? tau segalanya? bilang saja masalah kamu apa?
Pemuda : Saya sakit hati, Mbah?
Mbah : Pada siapa?
Pemuda : Seorang, namanya Beye, Mbah.
Mbah : trus kamu mau bagaimana, apa dia aku buat gatal-gatal, perut membesar atau kulit berulat?
Pemuda : Nggak usah, Mbah!
Mbah : Trus mau kamu apa?
Pemuda : Buat dia Sakit gigi aja, Mbah!

0 komentar:

Posting Komentar