Buat kawan-kawan setia blog ini yang mau mendengarkan cerita dewasa dalam bentuk audio (suara cewek bos!) silahkan klik Disini Jangan lupa rajin-rajin berkunjung ke blog ane and jaga sikap kawan-kawan terhadap saudari-saudari kita. Cewek-cewek juga manusia gan. Dipergunakan untuk keperluan pribadi, TITIK

Sabtu, 02 April 2011

Cerita Dewasa 2011

Apa kabar dunia Cerita Dewasa di tahun 2011, banyak update cerita baru gak yah?, harapanku semoga tidak ada lagi, biarlah yang lalu berlalu. Tahun ini, aku ngajak semua temen-temn untuk ngepost cerita dewasa yang muatannya penuh motivasi, mencerdaskan bangsa dan penuh dingan pelajarang hidup, jangan cuma cerita dewasa yg becek krna air mani.

Tahun 2011 harus lebih baik, sehingga cerita dewasa tahun ini juga harus lebih berarti untuk kehidupan kita semua, apalah artinya cerita dewasa yang hanya mengumbar birahi saja, cerita ngentot tiap hari dan ngecret habis baca, atau bahkan terpancing untuk melakukan hal-hal yang melecehkan orang lain, parahnya sebenarnya kita juga melecehkan diri kita sendiri.

Aku gak mau bersifat sok suci sih, toh aku juga senang dengan cerita dewasa, sampai skarang, bahkan aku sering ngajakin orang untuk sex chat atau phone sex jika lagi kepingin, tapi lama-kelamaan kupikir, konten-konten seksual di internet tidak berguna lagi buat kehidupan kita, coba kita sempatkan waktu menuliskan cerita yang lebih berarti untuk kehidupan manusia.

Contoh paling mudah adalah menuliskan pengalaman pribadi, atau menulis pengalaman teman-teman yang bisa menginspirasi. terima kasih udah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar