Buat kawan-kawan setia blog ini yang mau mendengarkan cerita dewasa dalam bentuk audio (suara cewek bos!) silahkan klik Disini Jangan lupa rajin-rajin berkunjung ke blog ane and jaga sikap kawan-kawan terhadap saudari-saudari kita. Cewek-cewek juga manusia gan. Dipergunakan untuk keperluan pribadi, TITIK

Selasa, 29 Maret 2011

10 Penipuan terbesar di Dunia

Lanjutan Dari Halaman sebelumnya. 10 Penipu terbesar di Dunia.


6. False Margaret

False Margaret (1260-1301) adalah seorang wanita Norwegia yang menyamar sebagai Margaret,Putri dari Norwegia.Margaret yang asli telah meninggal tahun 1290, di Orkney, dan ayahnya Raja Eirik II dari Norwegia (di atas) meninggal pada tahun 1299, digantikan oleh saudaranya, Haakon V. tahun berikutnya seorang wanita tiba di Bergen, Norwegia, dengan kapal yang berlayar dari Lübeck Jerman, mengaku sebgai Margaret, dan menuduh beberapa orang melakukan pengkhianatan.

Dia menyatakan bahwa dia tidak mati di Orkney, tetapi telah dikirim ke Jerman, di mana dia menikah. Penduduk kota dan beberapa tokoh rohaniawan mendukung klaimnya, meskipun almarhum Raja Eirik telah mengidentifikasi tubuh anaknya yang mati, dan meskipun wanita itu tampaknya berusia 40 tahun, sedangkan Margaret yang asli masih berusia 17.

Margaret palsu dan suaminya dihukum karena penipuan: ia dipenggal dan dia dibakar di tiang, pada tahun 1301.


7. Anna Anderson

Anna Anderson mungkin entri yang paling terkenal dalam daftar ini. Pada 1920, Anderson muncul di sebuah rumah sakit jiwa di Jerman sebagai Jane Doe.

Dia menolak untuk mengungkapkan identitasnya pada awalnya, tetapi dua tahun kemudian ia mulai mengklaim sebagai Grand Duchess Anastasia Romanov, yang diyakini (walaupun tidak oleh semua) telah dieksekusi dengan sisa keluarga kerajaan Rusia empat tahun sebelumnya.

Anderson adalah wanita paling terkenal karena mengaku sebagai Anastasia, dan ia terus menegakkan klaim sampai kematiannya, pada tahun 1984. Selama hidupnya ia dikunjungi oleh banyak anggota keluarga kerajaan Rusia - beberapa dari mereka mendukung klaim dan beberapa menganggap dia sebagai penipu. klaimnya membuatnya terkenal di seluruh dunia, dan sejumlah film dan buku ditulis tentang dirinya.


Pada tahun 2007, tubuh Anastasia Romanov ditemukan di Rusia, akhirnya menempatkan kisah misteri Anastashia asli terkuak. dan tes DNA pada rambut Anna Anderson terbukti dia adaalah seorang pekerja pabrik yang hilang di Polandia dengan nama Franziska Schanzkowska.


8. Helga de la Brache

Helga de la Brache (1817/09/06, Stockholm - 1885/1/11, Stockholm), mencapai pensiun kerajaan dengan meyakinkan pihak berwenang bahwa dia adalah putri rahasia Raja Gustav IV dari Swedia (atas) dan Ratu Frederica dari Baden .

Di Pengasingan Gustav IV dan Frederica dari Baden telah bercerai pada tahun 1812, tapi Helga de la Brache mengklaim bahwa mereka telah menikah lagi, diam-diam, "di sebuah biara di Jerman", yang mengakibatkan dia lahir di Lausanne, tahun 1820. Dia kemudian dikirim untuk dibesarkan oleh bibinya, Putri Sophia Albertine dari Swedia.

Ketika Putri meninggal pada 1829, ia dibawa ke suaka Vadstena, sehingga rahasia kelahirannya akan disembunyikan karena dia akan dianggap gila.Kisahnya dipercayai oleh banyak orang di Swedia dan Finlandia. bahkan skeptis harus mengakui bahwa kisah itu, setidaknya, secara teoritis mungkin. Dia menerima dukungan keuangan yang besar dari penyumbang pribadi.

Pada bulan Maret 1861, raja memperbolehkan pensiun tahunannya dari departemen luar negeri dengan bayaran 2.400 riksdaler Swedia per-tahun, (jumlah, dari awal 1200, dibuat lebih besar, pada bulan Desember 1869). Raja juga berjanji untuk memberikan padanya furnitur seorang putri.

Dia berhasil untuk melanjutkan ini selama bertahun-tahun sampai sebuah laporan surat kabar menyebabkan investigasi diadakan. Ternyata dia adalah seorang pelayan dari Stockholm yang telah membuat mengarang semuanya. Dia lalu di meja hijaukan, dan keputusan sidang mengakibatkan penghentian pensiun nya.


9. Pseudo-Nero

Setelah kaisar Nero melakukan bunuh diri di dekat vila freedman Phaon, pada bulan Juni 68 M, berbagai penipu yang mengaku sebagai Nero muncul antara musim gugur tahun 69 SM dan saat pemerintahan kaisar Domitianus.

Yang pertama Pseudo-Nero muncul di musim gugur 68 SM, atau awal musim dingin 69 SM, di provinsi Romawi Akhaya, yang harini menjadi Yunani modern.

Nero baru saja mengunjungi Yunani (66-67 AD) untuk berpartisipasi dalam Panhellenic Games, dan hal ini menyebabkan beberapa klaim cerita dari sang penipu agak diterima.Sang penipu, menurut Tacitus, dimungkinkan adalah budak dari Pontus, atau mungkin budak yang telah bebas dari Italia.

sejarawan tidak mengungkapkan banyak tentang awal karir penipu, kecuali untuk mengatakan bahwa Pseudo-Nero berkumpul di sekelilingnya sekelompok desertir tentara dan kemudian berangkat ke laut di mana ia memulai karir di sementara pembajakan mempertahankan klaimnya sebagai kaisar. Dia akhirnya ditangkap dan dipenggal.


10. Claude des Armoises

Beberapa penipu mengaku sebagai Saint Joan of Arc, setelah dia dieksekusi tahun 1431. Yang paling sukses adalah Claude des Armoises. Claude des Armoises menikah dengan ksatria, Robert des Armoises, dan mengklaim dirinya sebagai Joan of Arc, pada tahun 1436.

Dia mendapat dukungan dari saudara Joan of Arc. Dia terus bersandiwara sampai 1440, mendapatkan banyak donasi dan hadiah.

Saat negara dalam keadaan kritis, "Pada tahun ini datang seorang gadis muda yang mengatakan dia adalah Putri dari Perancis, dan memainkan perannya dengan baik sehingga banyak ditipu olehnya, dan khususnya para bangsawan terbesar." Beberapa penulis modern berusaha untuk menghidupkan kembali klaim ini dengan menegaskan bahwa beberapa korban lain menggantikan Joan of Arc di tiang pancang.

Kemungkinan ini sangat tipis, sejak catatan pengadilan pembatalan sumpah kesaksian dari sejumlah saksi yang hadir pada pelaksanaan dan yang dikonfirmasi identitasnya.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 komentar:

Posting Komentar