Buat kawan-kawan setia blog ini yang mau mendengarkan cerita dewasa dalam bentuk audio (suara cewek bos!) silahkan klik Disini Jangan lupa rajin-rajin berkunjung ke blog ane and jaga sikap kawan-kawan terhadap saudari-saudari kita. Cewek-cewek juga manusia gan. Dipergunakan untuk keperluan pribadi, TITIK

Selasa, 29 Maret 2011

Ngentot dengan Cewek Berjilbab

Ngentot dengan Cewek Berjilbab adalah angan-angan, aku pikir banyak cowok "nakal" yg pengen ngentot dengan cewek berjilbab, apalgi cewek berjilbab itu alim, dalm artian pakaiannya longgar dan kelihatan tabu dalam soal sex. Cowo-cowo dengan angan kacau seperti ini menjadi ancaman bagi para wanita berjilbab. Walaupun banyak juga cewek berjilbab yg santai aja soal wacana sex.

Maaf kalau postingan saya ini terlalu vulgar. Aku cuma mau menuliskan apa yg kupikirkan, banyak cerita dewasa atau cerita sex yg sudah mulai mengangkat tema "ngentot dengan cewek berjilbab", jelas ini suatu ancaman bagi mereka yg prihatin persoalan moralitas. Bagaimana jika wanita yg menjadi tiang peradaban ternodai?

Dengan banyaknya cerita dewasa atau cerita sex tentang cewek berjilbab, para lelaki yg tidak mampu mengurus hawa nafsu akan ikut terpancing oleh lamunan birahinya, dimana kenikmatan sensasi dari membaca catatan atau cerita dewasa, akan mendorongnya untuk mengincar muslimah untuk dinodah. Bayangkan saja, Ngentot dengan Muslimah? bagaimana sensasinya?

Namun, aku harap kita betul-betul bisa menghargai muslimah. Kita harus akui, bahwa semua orang, baik laki-laki maupun wanita, memiliki dorongan sex, malah dorongan sex pada wanita lebih kuat. jadi biarkan saja, angan-angan untuk ngentot muslimah menjadi abu dalam sekam di imajinasi kita. Lebih baik lagi, jika cerita Dewasa kita jadikan sebagai media hiburan, latihan mengurusi hawa nafsu. Keberhasilan kita dalam mengurus hawa nafsu tentunya menjanjikan suatu kepuasan tersendiri bagi kita saat menggagahi sang istri, apalagi istri adalah seorang muslimah ayu yg siap melayani suami.

Mari mendahulukan moral, teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar