Buat kawan-kawan setia blog ini yang mau mendengarkan cerita dewasa dalam bentuk audio (suara cewek bos!) silahkan klik Disini Jangan lupa rajin-rajin berkunjung ke blog ane and jaga sikap kawan-kawan terhadap saudari-saudari kita. Cewek-cewek juga manusia gan. Dipergunakan untuk keperluan pribadi, TITIK

Rabu, 30 Maret 2011

Cerita Dewasa

Cerita dewasa harus kita alihkan pada sebuah hikmah, yaitu penuh dengan kisah-kisah yang menggugah semangat. Cerita dewasa jangan hanya menjadi rangkaian cerita atau kisah tengntang pengumbaran nafsu birahi yang merendahkan kita. Bagi yang memperhatikan kemajuan suatu komunitas yang beradap dan terhormat, muatan-muatan cerita dewasa yang penuh dengan hal-hal negatif atau memancing hawa nafsu harus kita ubah.

Cara berfikirnya seperti ini, dengan memuat berbagai postingan atau membuat suatu situs dengan memfokuskan kata kunci pada "Cerita Dewasa", maka kita akan berusaha menggeser situs cerita dewasa yang penuh dengan cerita sex yang sifatnya hiburan.

Saat ini, kata kunci "cerita dewasa" telah menjadi milik blog-blog atau situs yang memuat konten tentang hawa nafsu atau birahi. Setiap kali kita menuliskan kata "Cerita Dewasa" di search engine, maka yang disarankan pada kita adalah situ-situs penyaji cerita dewasa yang memuat konten sex dan segala macamnya. Ini menjadi suatu kesepakatan di dunia maya, bahwa hubungan kata Cerita dewasa adalah kata negatif bagi sebagian orang yang mementingkan unsur moral dalam kehidupannya.

Oleh pemikiran tersebut, harus diupayakan merebuk kata kunci tersebut, sehingga para netters yang mencari cerita dewasa akan disarankan menuju situs yang memuat cerita dewasa dengan konten yang baik, memotivasi seseorang untuk melakukan kebaikan dan segala usaha membangun moral masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar