Buat kawan-kawan setia blog ini yang mau mendengarkan cerita dewasa dalam bentuk audio (suara cewek bos!) silahkan klik Disini Jangan lupa rajin-rajin berkunjung ke blog ane and jaga sikap kawan-kawan terhadap saudari-saudari kita. Cewek-cewek juga manusia gan. Dipergunakan untuk keperluan pribadi, TITIK

Selasa, 29 Maret 2011

Cerita Sex Dewasa

Cerita Sex Dewasa, tiba-tiba kata-kata itu terbayang di kepalaku. Aku terdorong menuliskan sesuatu atau pendapat tentang cerita dewasa yang cenderung pada soal sex. Jika kita menuliskan keyword Cerita dewasa di google search engine, maka kita akan diarahkan untuk mengunjungi ratusan malah ribuan situs cerita dewasa dengan konten sex. sehingga segala sesuatu yang berhubungan dengan Cerita dewasa adalah cerita sex.

Ada ribuan situs penampil cerita dewasa memang, namun kebanyakan dari situs penyedia cerita dewasa itu mempublikasikan cerita yang itu-itu juga. kadang di-copy+paste begitu saja tanpa mengatur keindahan paragraf atau mempercantik tampilan seperti menyampirkan foto atau yang lainnya.

Cerita dewasa menjadi jalan lain untuk mempermainkan gairah kita, mengisi waktu lowong atau malah mengantar nafsu birahi kita agar tersalurkan, banyak yang menilai bahwa membaca cerita dewasa tidak se-asyik menonton film dewasa atau porno secara langsung. Dengan menonton film, kita bisa langsung melihat bagaimana penampilan wanita dan pria dalam film tersebut, namun beberapa teman berpendapat, bahwa cerita dewasa lebih asik.

Itu karena cerita sex dewasa sangat imajinatif, walaupun kita harus membaca untuk berimajinasi sex, kita bebas mengimajinasikan bagaimana panasnya hubungan sex yang terjadi dalam cerita tersebut, bagaimana pasangan pelaku sex itu tampil, kualitas dan lain sebagainya.

Yah, begitulan tentang cerita dewasa yang membantu banyak manusia untuk menyalurkan libido sexnya, ada juga yang menjadikan cerita sex ini menjadi sumber informasi mereka, membantu mereka memahami aktifitas sex, dan lain sebagainya. Selamat menikmati cerita sex. Namun, jangan terbawa nafsu. Kontrol ... hehehe

0 komentar:

Poskan Komentar