Buat kawan-kawan setia blog ini yang mau mendengarkan cerita dewasa dalam bentuk audio (suara cewek bos!) silahkan klik Disini Jangan lupa rajin-rajin berkunjung ke blog ane and jaga sikap kawan-kawan terhadap saudari-saudari kita. Cewek-cewek juga manusia gan. Dipergunakan untuk keperluan pribadi, TITIK

Rabu, 30 Maret 2011

memaksimalkan Keywords google insights for search

Kata kunci atau Keyword, adalah hal utama dalam mengelola blog. Sebagai blogger pemula, tentu ada keinginan untuk memperkuat keywords dan melejitkan blog pada urutan pertama pada search engine, utamanya google. SEO atau search engine optimizer adalah jurus-jurus yang menentukan apakah kita berhasil mencapai tujuan kita atau tidak.

Dalam berbagai pencarian, akhirnya kutemukan bagaimana memperkuat kata kunci atau keyword agar dapat di index oleh google. Sebenarnya banyak cara salah satunya dengan memasang atau menanam sebuah skrip HTML di blog kita untuk memperkuat keyword. Tapi tentu kepuasan tidak sampai disitu, kita membutuhkan yang lebih.

Akhirnya, saya menemukan istilah menembak keyword. ya, menembak keyword, supaya keyword kita tepat sasaran di Search Engine utamanya Google,dan akan membuat blog kita berada pada posisi nomor wahid.Caranya kita bisa menggunakan tools dari google. Link nya sebagai berikut, http://www.google.com/insights/search/

Optimalkan Keyword dan SEO dengan Script.
Selain dengan menembak SEO,anda juga bisa menggunakan Script.Tool SEO yang bisa anda gunakan dalam script ini adalah sebagai berikut, anda bisa cek backlink, jumlah index halaman anda, broken link, Link Suggestion, Reciprocal Link Checker, ukur kekuatan keyword, keyword suggestion, dan masih banyak lagi yang bisa anda gunakan dalam script ini,jadi tunggu apa lagi.

Linknya sebagai berikut : http://www.ziddu.com/download/6570010/KeywordLinkingScript.zip.html
Password : http://websmaster.info

Selamat mencoba. Semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar