Buat kawan-kawan setia blog ini yang mau mendengarkan cerita dewasa dalam bentuk audio (suara cewek bos!) silahkan klik Disini Jangan lupa rajin-rajin berkunjung ke blog ane and jaga sikap kawan-kawan terhadap saudari-saudari kita. Cewek-cewek juga manusia gan. Dipergunakan untuk keperluan pribadi, TITIK

Jumat, 08 April 2011

Wanita Adalah Pengemudi Paling Buruk di Dunia

Ga tau siapa duluan yg mencetuskan istilah seperti ini untuk kaum wanita, tapi mungkin dia pernah disupiri oleh wanita buta yg kebetulan percaya mata hatinya bisa melihat jalan raya. Kemungkinan besar orang tersebut selamat dan hidup untuk bercerita "wanita adalah pengemudi paling buruk di dunia." Tapi toh, dia selamat.

Wanita memang pemalas. Malas mencuci, merawat, mengisi bensin dan mendandani mobil. Di jalan, wanita malas mengoper gigi, memberi lampu, menginjak rem, memarkir paralel atau memberi jalan kepada mobil (orang) lain.

Wanita akan jadi pengemudi paling buruk hanya jika dibawah pengaruh alkohol atau obat sedatif. Dalam keadaan sadar, wanita adalah seorang pengemudi yang berperasaan. "Perasaan masih jauh.., "Perasaan.. tadi ijo deh..", atau "Perasaan.. tadi udah injek rem." Hehe.. tapi bener kok, tingkat kehati-hatian wanita lebih tinggi dibandingkan pria walopun tingkat perkiraan jarak, timing, proyeksi kecepatan pada wanita agak kurang...

Pengemudi wanita kadang jauh lebih concern terhadap keberadaan penumpang dibanding pria. Pengemudi pria sering sekali lupa mereka membawa penumpang, bukan karung kentang dan kol di jok belakang. Terutama bagi para pengemudi Jeep yang per-nya emang sekeras jatuh dari ketinggian 2000 kaki ke atas beton.

Pengemudi wanita memang lebih memperhatikan penumpang terutama apabila ada gosipan baru atau info menarik sehingga agak tidak mempedulikan jalanan, tapi setidaknya wanita selalu memperhatikan penumpang.

Serba salah menjadi wanita, mengemudi pelan disebut ngagok-in bikin kagok orang, lalu tiba-tiba ada istilah "you drive like my grand mother". Mau mengemudi sedikit cepat, dibilang ">wanita selalu mengira bahwa pedal disamping gas itu hanya untuk aksesori belaka.

Sayah pernah baca lho, somewhere (kalo ga salah baca), bahwa sebenernya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan bermotor sebagian besar disebabkan oleh pengemudi pria. Simpan saja teori jawaban "jumlah pria pengemudi lebih banyak dibanding wanita" karena sebenarnya perbandingan jumlah pria pengemudi dan kecelakaan yang disebabkan oleh pria tetap jauh lebih besar dari jumlah pengemudi wanita dan kecelakaan yang disebabkannya.

So, siapa yang menjadi pengemudi terburuk di dunia? Jawabannya mungkin:
  • A Reckless Driver
  • Pencuri mobil yang lari dari kejaran polisi
  • Pengemudi mabuk dan
  • Pengemudi buta yang hanya mengandalkan indera pendengaran saat mengemudi. (Kalo bunyi BRAK! Itu berarti kurang ke kanan atau ke kiri.)

Shame on you yang pernah beranggapan "women are the worst driver" :P

0 komentar:

Posting Komentar