Buat kawan-kawan setia blog ini yang mau mendengarkan cerita dewasa dalam bentuk audio (suara cewek bos!) silahkan klik Disini Jangan lupa rajin-rajin berkunjung ke blog ane and jaga sikap kawan-kawan terhadap saudari-saudari kita. Cewek-cewek juga manusia gan. Dipergunakan untuk keperluan pribadi, TITIK

Selasa, 05 April 2011

Cerita Cewek Berjilbab Cantik

Cewek Berjilbab, cantik dan manis
Bukan postingan ini yg kamu cari jika ingin membaca cerita dewasa, atau mungkin kamu mau lihat cewek berjilbab yang cantik dalam gambar? tidaka, walaupun di dalam blog ini kamu bisa dapatkan beberapa cerita dewasa tentang cewek berjilbab.

Namun, sebelum kamu mencari cerita tentang cewek berjilbab cantik dan menggairahkan, cobalah untuk memikirkan satu hal, yaitu apa yg kamu lakukan saat ini, apa yg kamu niatkan adalah sebuah dorongan birahi yg akan membuatmu makin tidak bisa lepas dari godaan seksual. Pikirkan baik-baik.

Kenapa di blog ini ada cerita dewasa tentang cewek berjilbab yg digambarkan sebagai cewek cantik. sementara teman-teman diajak untuk memikirkan sesuatu tentang itu. Sebenarnya teman-teman dihadapkan pada dua pilihan disini, dan selalu saya katakan bahwa, saya tidak munafik.

Namun, Jika cewek berjilbab menjadi godaan di angan-angan penuh birahi kita, bagaimanakah dampak kehidupan kita kelak, cobalah berfikir jauh apakah keluarga yang akan kita bangun kelak bisa hidup bahagia dengan keharmonisan rumah tangga?. Sementara sejak dini kita mulai mencederai image atau citra positif para cewek berjilbab.

Refleksikanlah, silahkan cari dan baca ceritanya, puaskan imajinasi birahi teman-teman disana, namun setelahnya, jangan lupa memikirkan dampak masa panjang dari apa yang kita lakukan, marilah kita mulai berfikir. dan tentukan pilihan kita.

Mari hargai cewek berjilbab yg mati-matian menjaga harga diri mereka.

0 komentar:

Posting Komentar