Buat kawan-kawan setia blog ini yang mau mendengarkan cerita dewasa dalam bentuk audio (suara cewek bos!) silahkan klik Disini Jangan lupa rajin-rajin berkunjung ke blog ane and jaga sikap kawan-kawan terhadap saudari-saudari kita. Cewek-cewek juga manusia gan. Dipergunakan untuk keperluan pribadi, TITIK

Sabtu, 09 April 2011

Mitos G-Spot Wanita, Buat Pasangan Anda Merasakan Kenikmatan Puncak

G-spot : Ilustrasi
Jika ada satu topik tentang kesehatan seksual yang kontroversial, tak lain adalah tentang G-spot wanita. Beberapa ahli mengatakan bahwa G-spot akan membuat wanita meraih orgasme dengan cepat jika Anda dapat merangsangannya dengan tepat. Namun, pendapat lain mengatakan bahwa keberadaan G-spot hanyalah sebuah rumor semata. Menanggapi hal ini, praktisi seks Tantric percaya bahwa G-spot adalah area intim yang mengarah kepada titik sensitif seksual pada wanita.

Terlepas dari penting atau tidaknya bahasan tersebut, setidaknya pria dapat menggunakan area itu untuk membawa pasangannya pada kenikmatan sensasional. Nah, apa saja yang harus pria ketahui untuk mengantarkan wanita pada kenikmatan tersebut. Askdanandjennifer membeberkannya.

G- Spot itu ada, tapi…
Bagian ini sebenarnya dinamai ginekolog Ernst Grafenberg yang menemukan bagian dalam Miss V wanita yang mampu mengantarkannya pada puncak kenikmatan seksual tertinggi pada 1944. G-spot ini letaknya tepat di dalam Miss V, yakni sekitar satu hinga dua inci di dalam dinding depan. Jika Anda memasukkan jari ke dalam Miss V, Anda harus membuat gerakan seperti mempersilahkan orang datang dan kemudiaan carilah jaringan yang berbentuk seperti kacang, di mana permukaannya lebih kasar ketimbang dinding Miss V.


Tiga hal yang harus pria tahu tentang G-spot

- Apa yang harus dilakukan dengan G-spot?
Sekarang Anda sudah memiliki pengetahuan dasar tentang letak G-spot, berikutnya yang perlu Anda ketahui adalah apa yang harus dilakukan dengan titik tersebut. Pada dasarnya, cara terbaik merangsang G-spot adalah membelainya langsung atau membuat gerakan menekan menggunakan jari setelah Anda berhasil menemukannya. Anda dapat menggunakan jari telunjuk dan membuat gerakan mempersilahkan orang datang ke hadapan Anda dan masukkan beberapa inci ke dalam dinding Miss V Anda. Ingat, arah telunjuk menunjuk ke arah pusar.

- Bagaimana merasakan G-spot selama hubungan seks
Hal berikutnya yang perlu orang tahu adalah kapan mereka perlu mampir ke G-spot dan merasakannya selama hubungan seksual berlangsung. Berhubung Mr. P tidak memiliki kecepatan seperti jari-jari, maka dia pun memerlukan bantuan Anda untuk mengarahkan jari-jari ke posisi dimana G-spot berada. Posisi woman on top atau doggy style akan memberikan rangsangan orgasme pada G-spot. Posisi seks ini justru akan menguntungkan Anda sekaligus memberikan kesenangan masing-masing.

- Peran stimulasi G-spot sangat memengaruhi orgasme wanita
Merangsang G-spot wanita dengan benar memegang peran penting untuk kenikmatan wanita. Karenanya, pria perlu melakukannya dengan rangsangan yang tepat. Banyak wanita yang mengatakan bahwa mereka mengalami ejakulasi ketika G-spot di rangsang.

Jadi mulai sekarang, biasakan diri dengan merangsang area ini dan bersiaplah mengeksplorasinya bersama pasangan. Terlepas dari pasangan Anda berpikir kebenaran G-spot ada atau tidak, hal terpenting adalah proses rangsangan tersebut akan memberikan stimulasi seksual untuk Anda berdua.

1 komentar:

dan BIIDZNILLAAH WA FADHLILLAAH lewat titik G ini dihasilkan "sperma" warna kuning encer
Masya ALLAAH, keren ya Beliau Rasulullaah SAW selalu benar krn perkataan Beliau Rasulullaah SAW bukan hawa nafsu tp WAHYU dari SANG MAHA TAHU, ALLAAH

Posting Komentar