Buat kawan-kawan setia blog ini yang mau mendengarkan cerita dewasa dalam bentuk audio (suara cewek bos!) silahkan klik Disini Jangan lupa rajin-rajin berkunjung ke blog ane and jaga sikap kawan-kawan terhadap saudari-saudari kita. Cewek-cewek juga manusia gan. Dipergunakan untuk keperluan pribadi, TITIK

Jumat, 08 April 2011

Membuat Si Dia Jatuh Cinta

Ingin menarik perhatian si dia, kamu tidak perlu mobil mewah, pakaian bermerk atau mentraktir di restoran mewah. Jika kamu ingin membuat si dia terkesan, yang perlu dilakukan adalah belajar berperilaku dengan baik dan berbicara yang bisa membuat seisi ruangan berpaling.

Dan, bagaimana agar dapat menjadi lelaki yang penuh kharisma, coba ikuti saran di bawah ini:

1. Perlihatkan kepribadian.

Kamu dapat memperlihatkan kepribadian yang dimiliki. Caranya, cobalah tampil apa adanya dan alami. Jangan terlalu memperlihatkan siapa kamu, tapi tunjukkan inilah kamu.

2. Tersenyum.
Selalu tersenyum. Cobalah selalu tersenyum di setiap kesempatan. Dengan tersenyum, orang tidak akan tahu apakah kamu sedang susah atau senang. Tersenyum juga akan membuat wajah enak dipandang, sehingga si dia akan berpikir bahwa kamu orang yang menyenangkan.

3. Sombongkan diri kamu.
Jangan salah, sombong di sini, bukan berarti kamu harus sombong dengan tidak mengenal orang lain. Sombongkan diri kamu, maksudnya dari sisi positif. Kunci untuk membuat orang lain terkesan, adalah buat mereka melihat sisi kamu yang lain, tentunya untuk yang positif.

4. Jadilah diri sendiri.
Jadilah diri sendiri. Karena kamu tengah naksi perempuan itu, maka kamu berusaha menyukai apa yang dia suka. Cobalah untuk menjadi diri sendiri, dengan begitu orang akan percaya bahwa kamu memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

5. Mainkan mata.
Jangan pernah menunduk saat berbicara dengan orang lain. Buat mereka terkesan dengan mata kamu (tapi jangan main mata dengan genit, bisa-bisa si dia akan mengira kamu adalah lelaki nakal).

Cobalah tatap lawan bicara kamu, dan perhatikan setiap kalimat yang meluncur dari mulutnya. Membuat orang terkesan, sekali lagi saya katakan tidak harus dengan kendaraan mewah, dinner di resto yang mewah, cobalah bersikap menjadi diri kamu sendiri. Orang akan lebih menghargai dan terkesan jika kamu tampil apa adanya.

0 komentar:

Posting Komentar